Menutup akhir tahun 2016 The Jungle Waterpark Bogor akan memberikan kejutan besar bagi masyarakat. Bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-9 berbagai event dan promo menarik akan diberikan kepada para pengunjung yang dikemas dalam tema Ninephoria. 

Menyambut musim liburan akhir tahun pada periode tanggal 17 Desember 2016 hingga 8 Januari 2017 The Jungle akan memberlakukan tiket khusus Rp. 99.000,- (dari harga normal Rp 120.000) sudah termasuk fasilitas semua wahana air dan Cinema 4 Dimensi. Selain itu pengunjung juga akan mendapatkan free HTM Junglefest, mini theme park yang berlokasi 500 meter dari The Jungle Waterpark.

Tidak hanya itu dalam memeriahkan ulang tahunnya yang ke - 9 tahun ini The Jungle Waterpark Bogor juga akan menyuguhkan berbagai event menarik yaitu akan ada 9 Special Performances seperti Artist Performance yaitu Base Jam Reunion di tgl 24 Desember 2016 dan Rizky Ridho D'Academy 2 tanggal 1 Januari 2017, circus, magician, modern dance, percussion, rampak, angklung dan cosplay. 

Bagi pengunjung yang datang ke The Jungle Waterpark selama periode libur akhir tahun ini juga berkesempatan meraih 9 Grand Prizes tanpa diundi seperti 2 tiket pesawat Jakarta-Singapura PP, sepeda gunung, Televisi, playstation, gadget, DVD player, kamera digital, laptop dan 9 voucher menginap Hotel Aston Bogor.

 

The Jungle Waterpark Bogor merupakan wahana air yang berada di kawasan perumahan Bogor Nirwana Residence yang dikelola oleh manajemen PT. Graha Andrasentra Propertindo Tbk, yang merupakan salah satu unit usaha PT. Bakrieland Development Tbk. Berada di lokasi pegunungan dengan latar belakang Gunung Salak, pemandangan indah dan sejuk serta dibangun dengan konsep 60% area hijau, The Jungle Waterpark merupakan wahana air yang mengusung konsep tema belajar dan bermain yang berbasis panorama alam Indonesia

 

The Jungle Waterpark Bogor beberapa kali meraih Top Brand Award untuk kategori Taman Rekreasi Air. The Jungle sudah berturut-turut mendapatkan Top Brand sebanyak enam kali yaitu tahun 2010 hingga 2014, dan pada tahun 2016. Pada bulan April tahun 2015 dan tahun 2016, The Jungle juga meraih Top Brand Kids dan Top Brand Teens.

 

Selain Top Brand The Jungle Waterpark juga masuk dalam daftar 20 waterpark top dunia yang dirilis oleh Themed Entertainment Association & AECOM pada awal Juni 2014, seperti dilansir dalam laporan riset yang berjudul Global Attraction Attendance Report. Ini adalah data jumlah kunjungan wisatawan ke sebuah objek wisata. Dari riset itu terungkap 20 waterpark top tahun 2013, satu diantaranya adalah The Jungle Waterpark Bogor.

 






Top